Jurnal Politeknik Gorontalo


Selamat Datang di Jurnal Politeknik Gorontalo
  • Jurnal Technopreneur (JTech)

    Jurnal Technopreneur (Technology & Entrepreneur) adalah jurnal ilmiah tentang hasil-hasil penelitian dan pengetahuan sistematis tentang rekayasa dan teknologi, dalam bidang teknologi pertanian dan teknik mesin, Teknik Informatika dan  Teknologi Hasil Pertanian. Terbit pertama kali tahun 2012 dengan terbitan 2 kali setahun pada bulan Mei dan bulan November.

  • Jurnal Teknologi Pertanian Gorontalo (JTPG)

    Jurnal Teknologi Pertanian Gorontalo (JTPG) adalah jurnal ilmiah tentang hasil-hasil penelitian dan pengetahuan sistematis rekayasa dan teknologi dalam bidang teknologi pertanian dan teknik mesin. jurnal ini direncanakan terbit dua kali setiap tahun pada bulan April dan bulan Oktober

  • JTII (Jurnal Teknologi Informasi Indonesia)

    JTII (JURNAL TEKNOLOGI INFORMASI INDONESIA) adalah jurnal keilmuan bidang ilmu komputer dan teknologi informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan serta ulasan-ulasan umum tentang perkembangan teori, metode, dan ilmu-ilmu terapan terkait yang diterbitkan oleh Program Studi D3 Teknik Informatika POLITEKNIK GORONTALO. Terbit dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan November dalam satu volume.

  • Journal Of Agritech Science (JASc)

    Journal of Agritech Science (JASc) adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil-hasil penelitian dalam bidang rekayasa dan teknologi pengolahan hasil pertanian, peternakan dan perikanan. Terbit pertama kali pada tahun 2017. Terbit dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan November.