PELATIHAN FOTO PRODUK UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN MINAT KONSUMEN UMKM RUMAH BUMN BANDAR LAMPUNG

  • Hendri Dunan Universitas Bandar Lampung
  • Andre Farquar Barusman
  • Appin Purisky Redaputri
  • Muhammad Denu Poyo
Keywords: Brand Image, UMKM, Rumah BUMN, Ekonomi, Media Sosial

Abstract

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan suatu aktivitas ekonomi dimana usaha tersebut didirikan oleh sebagian besar pengusaha yang berada di indonesia. dikarenakan pandemi Covid-19.terjadinya penurunan jumlah pelanggan pada UMKM, oleh sebab itu UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung bertujuan untuk meningkatkan populitas dengan menggunakan foto yang menarik sehingga menciptakan brand image guna menghadirkan daya tarik para pelanggan terhadap UMKM, kegiatan yang di lakukan adalah  foto berbagai jenis produk lalu di sebar luaskan ke media sosial.

Author Biographies

Appin Purisky Redaputri

 

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan suatu aktivitas ekonomi dimana usaha tersebut didirikan oleh sebagian besar pengusaha yang berada di indonesia. dikarenakan pandemi Covid-19.terjadinya penurunan jumlah pelanggan pada UMKM, oleh sebab itu UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung bertujuan untuk meningkatkan populitas dengan menggunakan foto yang menarik sehingga menciptakan brand image guna menghadirkan daya tarik para pelanggan terhadap UMKM, kegiatan yang di lakukan adalah  foto berbagai jenis produk lalu di sebar luaskan ke media sosial.

Muhammad Denu Poyo

 

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan suatu aktivitas ekonomi dimana usaha tersebut didirikan oleh sebagian besar pengusaha yang berada di indonesia. dikarenakan pandemi Covid-19.terjadinya penurunan jumlah pelanggan pada UMKM, oleh sebab itu UMKM Rumah BUMN Bandar Lampung bertujuan untuk meningkatkan populitas dengan menggunakan foto yang menarik sehingga menciptakan brand image guna menghadirkan daya tarik para pelanggan terhadap UMKM, kegiatan yang di lakukan adalah  foto berbagai jenis produk lalu di sebar luaskan ke media sosial

Published
2022-05-31